4 CARA MEMPERPANJANG MASA AKTIF XL

 Ada beberapa cara untuk dapat memperpanjang masa aktif XL, diantaranya:

  1. Mengisi Pulsa
  2. Transfer Pulsa
  3. Beli Masa Aktif
  4. Beli Paket Data / Telphone


MEMPERPANJANG MASA AKTIF XL DENGAN MENGISI PULSA

Cara paling mudah dan umum dilakukan untuk perpanjang masa aktif XL adalah dengan mengisi ulang pulsa Anda. Perpanjangan masa aktif akan bergantung pada jumlah pulsa yang Anda isikan.

  • Pulsa 5.000 masa aktif 7 Hari
  • Pulsa 10.000 masa aktif 15 Hari
  • Pulsa 25.000 masa aktif 35 Hari
  • Pulsa 50.000 masa aktif 45 Hari
  • Pulsa 100.000 masa aktif 90 Hari


PERPANJANG MASA AKTIF XL DENGAN TRANSFER PULSA

Selain membeli pulsa, Anda juga bisa perpanjang masa aktif xl dengan melakukan transfer pulsa kepada sesama pengguna XL. Transfer pulsa ini biasanya dilakukan oleh pengguna yang tidak memiliki pulsa.

Tentu saja harus pastikan kalau anda masih punya pulsa yang cukup untuk transfer pulsa, jadi silakan cek pulsa xl anda terlebih dahulu sebelum transfer pulsa xl.

Dengan mentransfer pulsa Anda pada pelanggan yang membutuhkan selain akan memberikan tambahan pulsa, namun juga akan memberikan tambahan masa aktif

 

BELI MASA AKTIF XL

Cara memperpanjang masa aktif XL selanjutnya yang sangat mudah dan tanpa ribet adalah dengan beli masa aktif xl. Cara ini hanya bisa dilakukan jika Anda memiliki sisa pulsa di dalam nomor yang sudah masuk masa tenggang tersebut. Cara ini selain mudah juga memberikan masa aktif lebih panjang dibandingkan dengan membeli pulsa.

Dengan biaya mulai dari 2.500 rupiah hingga 110.000 rupiah, Anda bisa mendapatkan masa aktif hingga 360 hari atau 1 tahun.

Caranya tinggal masuk menu dial up dan tekan *123*8484# lalu OK.


Setelah itu Anda akan diberikan penawaran masa aktif yang bisa Anda beli melalui pulsa yang Anda miliki. Pilih sesuai kebutuhan atau sesuai sisa pulsa di dalam nomor Anda.

 

MEMBELI PAKET INTERNET ATAU PAKET TELPON

Tidak hanya membeli masa aktif, cara memperpanjang masa aktif XL juga bisa Anda lakukan dengan membeli paket internet xl.  Anda bisa memilih membeli paket telpon maupun sms untuk mendapatkan perpanjangan masa aktif ini.

Caranya pun sangat mudah, sama seperti membeli masa aktif, masuk ke menu dial up dan ketik kan *123# kemudian panggil.

0 Komentar


Belum ada komentar